UJIAN MUNAQASYAH PERDANA STAIDA PAYAKUMBUH

Prof. Dr. H. Rusydi AM, Lc, MA tampil sebagai penguji utama

Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Qur’an (STAIDA) Payakumbuh menggelar ujian munaqasyah skripsi perdana pada hari sabtu dan minggu (30-31/5) yang lalu. Ujian munaqasyah ini diikuti oleh sepuluh mahasiswa yang berasal dari jurusan Ilmu al Qur’an dan Tafsir (IQT) dan Pendidikan Bahasa Arab (PBA). Penguji utama yang ditugaskan oleh kopertais wilayah VI adalah Prof. Dr. H. Rusydi AM, Lc.M.Ag.

Ketua STAIDA, Ahmad Deski,S.S.I.MA menyebutkan bahwa ujian munaqasyah ini merupakan tahapan akhir yang harus dilalui oleh mahasiswa yang akan menamatkan studinya diperguruan tinggi. Dan menurut rencana, wisuda akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2015 yang akan datang.

“alhamdulillah pelaksanaan ujian munaqasyah mahasiswa STAIDA angkatan perdana ini berjalan dengan sukses sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan. Dan kita sangat berterima kasih sekali kepada Kopertais Wilayah VI yang telah berkenan menugaskan Prof. Dr. H. Rusydi AM, Lc.MA sebagai penguji utama dalam sidang munaqasyah ini. Atas nama civitas akademika STAIDA Payakumbuh kita juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Prof. Dr. Rusydi AM, Lc. M.Ag yang telah banyak memberikan masukan kepada mahasiswa dalam sidang munaqasyah ini. Ungkap deski

Selanjutnya pada kesempatan yang sama, ketua STAIDA bersama para wakil ketua, dosen dan karyawan juga mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah berhasil mempertahankan sripsinya dihadapan tim penguji.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*