STAIDA PAYAKUMBUH JALIN KERJASAMA DENGAN DINAS ARSIP DAN PERPUSTAKAAN KOTA PAYAKUMBUH

Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Qur’an (STAIDA) Payakumbuh menjalin kerjasama dengan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Payakumbuh. Penandatangani naskah MoU tersebut langsung dihadiri oleh Ketua STAIDA Payakumbuh, Ahmad Deski, MA, kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Zulinda Kamal dan sekretaris H. Zulrefli. Ketua STAIDA Payakumbuh ketika dikonfirmasi menyebutkan bahwa kerjasama yang sudah terjalin ini memiliki dampak yang positif untuk kedua lembaga. Penandatangan naskah kerjasama tersebut dilaksanakan pada hqri selasa kemaren di ruangan kepala kantor arsip dan perpustakaan kota Payakumbuh.

Kita bersyukur bisa menjalin kerjasama dengan dinas arsip dan pustaka kota Payakumbuh. Dengan adanya kerjasama ini, mahasiswa STAIDA bisa meminjam buku melalui pustaka kampus saja. Perpustakaan kampus yang meminjam ke pustaka daerah dan mengelolanya di kampus. Disamping itu kita juga bisa mengusulkan buku buku yang relevan dengan kebutuhan mahasiswa dan dnas arsip dan kepustaaan juga bersedia melakukan pembinaan terhadap pustakawan STAIDA serta mengusahakan bantuan buku untuk pustaka kampus. Jelasnya.

Sementara itu, kadis arsip dan perpustakaan kota payakumbuh  Zulinda kamal yang didampingi oleh sekretaris dinas zulrefli menyebutkan bahwa dinas arsip dan perpustakaan berkewajiban untuk memfasilitasi mahasiswa STAIDA dalam mencari referensi perkuliahan serta mendorong berkembangnya pustaka kampus. Apalagi STAIDA Payakumbuh lahir dari rahim pemko Payakumbuh. Ungkapnya.

4fd92000-fc5a-498c-83fb-76d3fc916df7

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>