Sambutan Ketua STAIDA

Assalamu’alaikum wr. wb.

Puji syukur kepada Allah SWT atas segala inayah dan rahman-Nya sehingga Website sebagai pangkalan data dan informasi tentang Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Qur’an (STAIDA) Payakumbuh kembali hadir.

Perguruan tinggi adalah lembaga pendidikan untuk mencetak para sarjana generasi penerus perjuangan bangsa. Keberadaan sebuah perguruan tinggi sangat urgen ditengah-tengah kemajuan peradaban saat ini. STAIDA khususnya hadir di Kota Payakumbuh sebagai bukti nyata komitmen dan cita-cita pemerintah untuk kota mewujudkan masyarakat yang beriman dan betaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui pendidikan, terutama Pendidikan Tinggi Agama Islam.

Program-program kerja STAIDA yang dibungkus melalui kegiatan Tri Dharma Perguruan tinggi akan semakin memasyarakat dan dikenal khalayak ramai hingga dunia internasional dengan hadirnya sebuah. Berbagai program dan kegiatan mengenai STAIDA akan selalu terapdate dan tersosialisasi ke masyarakat banyak serta stake holder lainnya.

Kami pimpinan STAIDA bersyukur dan menyambut baik hadirnya website ini, semoga kehadirannya menjadi media dan pusat informasi tentang STAIDA dan berdampak positif untuk kemajuan kampus ke depan. Wassalamua’alaikum warohmatullahi wabarakatuh

 

Payakumbuh,  November 2014

Ketua STAIDA Payakumbuh

Ahmad Deski, S.Si MA