Kopertais Wilayah VI Kunjungi STAIDA Payakumbuh

STAIDA Payakumbuh merupakan salah satu PTKIS yang berada di bawah binaan kopertais wilayah VI Sumatera Barat. minggu (29/7) mendapat kunjungan dari sekretaris kopertais Bapak Erwin, M.Ag dan rombongan dalam rangka pembinaan terhadap dosen dan karyawan STAIDA Payakumbuh.
Ketua STAIDA Payakumbuh, Ahmad Deski dalam sambutannya menyebutkan bahwa kehadiran rombongan kopertais d STAIDA Payakumbuh merupakan berkah bagi keluarga besar STAIDA. Kita sangat berharap kehadiran Bapak sekretaris kopertais beserta rombongan dapat memberikan pencerahan dan motovasi kepada dosen dan karyawan dalam menjalankan tugas sehari-hari, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, sekretaris kopertais, Erwin, M.Ag menyampaikan bahwa perguruan tinggi harus mampu berinovasi dan memiliki ciri khas unggulan yang tidak dimiliki oleh perguruan tinggi lain. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah dosen yang juga harus memiliki kompetensi keilmuan dan loyalitas yang tinggi terhadap kampus. Hal ini akan berdampak terhadap kemajuan kampus. pungkasnya.

Para dosen dan karyawan terlihat antusias mendengarkan arahan dan motivasi dari tim kopertais. Semoga kedepannya STAIDA Payakumbuh semakin jaya dalam membina umat. amin.
Screenshot_60 Screenshot_59 Screenshot_58 Screenshot_57 Screenshot_56

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>